Sukses

Lifestyle

Sarapan 3 Zodiak Ini Bakal Sempurna Kalau Ada Telur!

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi salah satu waktu dari jadwal makan, namun nggak semua orang terbiasa sarapan. Tapi, bagi mereka yang selalu melakukannya, sarapan adalah salah satu hal wajib untuk dilakukan. Di mana tubuh diisi dengan energi sebelum memluali berbagai aktivitas.

Dari sekian banyak menu sarapan, telur adalah salah satu yang familiar dan banyak dipilih orang-orang untuk mengawali hari mereka sebelum beraktivitas. Di samping itu, telur yang menjadi primadona di jajaran menu sarapan memiliki protein tinggi yang baik untuk kesehatanmu. Dihimpun dari Elle, berikut sederet zodiak yang sarapannya bakal sempurna dengan telur.

Taurus: Egg bennedict. Mengapa? Jika kamu akan keluar untuk makan siang, biasanya kamu akan all out dalam memilih makanan dan cenderung nggak peduli sama kandungan gizinya. Kamu bakal memilih hidangan paling yang tinggi kalori.

Taurus. (Via: instagram.com/i.am.okie.dokie)

Libra

Libra: Telur dan bacon. Mengapa? Karena Libra adalah pribadi yang penuh keseimbangan, jadi menggabungkan protein sebagai camilan untuk memenuhi hasratmu untuk cita rasa asin dan gurih adalah kunci. Klasik, sih, tapi ini mewakili kepribadianmu banget.

Libra. (Via: instagram.com/basicstateofmind)

Capricorn

Capricorn: Omelet. Mengapa? Karena Capricorn percaya dengan konsitensi dan proses. Di mana saat membuat omelet, dibutuhkan proses untuk membalik omelet dengan sempurna. Kamu juga sangat paham bahwa sarapan yang baik itu butuh waktu.

Capricorn. (Via: instagram.com/keukenprinses_60)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading