Sukses

Lifestyle

Bukan Tebing Kraton, Ini Tempat Paling Instagrammable di Bandung

Fimela.com, Jakarta Bandung kerap dijadikan opsi oleh para pelancong untuk menghabiskan akhir pekan, terlebih bagi mereka yang berasal dari Ibu Kota. Seiring euforia perjalanan yang kian meluap, Kota Kembang pun menawarkan sejumlah sudut baru untuk dijamah eksotismenya.

Di antara nama-nama seperti Tebing Keraton, Bukit Moko atau Hutan Pinus Cikole, terselip satu bunyi yang tak lagi asing namun masih rajin wara-wiri menghiasi feed Instagram. Adalah Situ Patenggang, destinasi perjalanan yang dikatakan paling Instagrammbale di Bandung.

Situ Patenggang, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. (andhikabayu/Instagram)

Bertahan di antara dera arus sederet sudut baru, tempat yang sarat akan mitos dan cerita rakyat ini sekiranya masih betah jadi salah satu destinasi untuk berlama-lama di Bandung. Masuk dalam kategori tempat populer, Situ Patenggang bisa sesak manusia di waktu tertentu, namun malah lengang sama sekali di momen berbeda.

Jika ingin menghindari serbuan turis yang berlebih jumlahnya, kamu bisa datang di hari biasa. Dengan begini, semua bentukan godaan alam di sini bisa dinikmati sepenuhnya, tak tanggung-tanggung. Karena pada dasarnya, letak tempat ini saja sudah begitu memukau dengan rangkulan rapat belantara.

Situ Patenggang, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. (de_bagustian/Instagram)

Menambah nuansa dramatis nan mistis, kabut sesekali turun menyemarakkan panorama Situ Patenggang. Berada di kawasan wisata, tentu kamu tak akan sulit menemukan tempat ini. Jadi, siap kembali ke sudut-sudut lama yang membentuk definsi cantiknya Bandung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading