Sukses

Lifestyle

Tak Suka Hidup di Zona Nyaman, 5 Zodiak Ini Berani Ambil Risiko

Fimela.com, Jakarta Pilihan dan risiko adalah dua hal yang menjadi satu dalam hidup ini. Setiap orang mungkin pernah dan akan terus mengambil risiko. Namun, nggak semua orang mau mengambil risiko terlalu sering dalam hidup mereka karena takut untuk memulai segala sesuatu dari awal dan memilih untuk terus berada di zona nyaman.

Nggak semua orang sih. Memiliki nyali besar untuk berpetualang, beberapa orang dari zodiak berikut ini justru enggan berlama-lama di zona nyaman dan memilih untuk mengambil risiko sebesar apapun itu. Mungkin, orang-orang di sekitarnya akan menganggap mereka sebagai orang yang ceroboh dan impulsif, namun, penelitian yang dikutip dari Your Tango mengatakan bahwa pengambil risiko lebih pandai daripada mereka yang berdiam diri di zona nyaman. Zodiak mana sajakah yang merupakan pengambil risiko terbesar di muka bumi? Dikutip dari Your Tango, berikut di antaranya.

Gemini. Seorang Gemini dikenal dengan ketidakkonsistenannya dengan keputusan. Terkadang, ia dapat bertindak buru-buru ketika memutuskan sesuatu, dan jika dia nggak tahu mana keputusan yang baik, dia mungkin akan kesal dan pergi dengan pilihan berisiko. Mungkin, keputusan yang ia ambil cukup berisiko, tapi ingat, Gemini adalah pribadi yang fleksibel dan bersedia untuk mengambil risiko untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Gemini. (Via: pexels.com)

Leo

Leo. Seorang Leo merupakan seseorang yang suka membuat beberapa perubahan super dramatis dalam hidupnya. Ia dilahirkan sebagai pemimpin, jadi wajar saja jika mereka nggak takut untuk mengambil risiko dan pergi melalui jalur yang belum pernah dipetakan. Berurusan dengan risiko, Leo adalah orang pertama yang akan mengambilnya.

Leo. (Via: pexels.com)

Scorpio

Scorpio. Scorpio merupakan seorang yang berani dan pandai. Ia percaya bahwa semua risiko patut untuk diambil. Dia suka mencoba hal-hal baru, dan menyimpang dari politik. Saat membuat keputusan, Scorpio akan terlihat gembira. Ia jarang memainkan hal-hal yang aman, dan dia cukup berani untuk mencari peluang baru meskipun itu berisiko.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Sagittarius

Sagittarius. Seorang Sagittarius begitu mencintai petualangan dan akan selalu memilih jalan yang lebih berisiko dalam hidupnya. Ia melihat segala sesuatu sebagai pengalaman. Sebagian hidupnya mungkin akan dihabiskan untuk bertaruh di berbagai aspek. Dia akan lebih memilih risiko daripada menyesal tak mengambilnya.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Aquarius

Aquarius. Seperti empat zodiak sebelumnya, Aquarius juga cenderung untuk mengambil risiko yang belum tentu semua orang berani ambil. Misal di tempat kerja ada orang-orang yang memperlakukan dirinya secara tidak adil, maka dia akan mengambil risiko untuk membicarakan hal itu. Aquarius sangat individualistik, yang berarti dia tidak takut untuk melakukan hal-hal yang oleh orang lain nggak terlalu berani lakukan. Selain suka mencoba hal-hal baru, dia juga kerap berpikir jika risiko adalah cara terbaik untuk bergerak maju.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading