Sukses

Lifestyle

Nikmati Teduh Hutan Mangrove Bali

Fimela.com, Jakarta Bali punya banyak, begitu banyak, pilihan destinasi untuk dinikmati. Kawasan pesisir mungkin akan tetap jadi satu highlight yang sayang dilewatkan. Namun untuk mengisi keberagaman agenda, tak mungkin kamu absen dari sederet tempat selain pantai.

Menepi sejenak dari galak terik matahari, alternatif lain untuk menikmati pesona Pulau Dewata adalah dengan menyambangi Hutan Mangrove. Tak sulit dijangkau, rimbun bakau ini berada di Jalan Ngurah Rai. Di sini, akan kamu susur jalan setapak terbuat dari kayu sepanjang kurang lebih 2 kilometer.

Hutan Mangrove, Denpasar, Bali. (ayunayanobella/Instagram)

Area ekowisata yang dikatakan memiliki luas sekitar 1.300 hektare ini sejenak bisa membuatmu lupa akan ramai jalan-jalan Bali. Nuansa teduh pun seakan menambah sempurna bentukan atmosfer di kawasan hasil kerjasama pemerintah Indonesia dengan Japan International Cooperation Agency tersebut.

Dengan penataan yang sudah bisa dikatakan baik, penjelajahan di sini tentu akan terasa seru. Kamu bisa menikmati sepenuhnya pemandangan sekaligus hawa segar yang dibentuk rapat pepohonan bakau, di mana mereka tumbuh di air payau di tepi pantai.

Hutan Mangrove, Denpasar, Bali. (ayunayanobella/Instagram)

Di samping itu, Hutan Mangrove juga bisa dikategorikan sebagai salah satu spot instagrammable di Bali. Tak heran kalau ada sejumlah orang yang datang dan sengaja berfoto. Tertarik menjajal teduhnya Hutan Mangrove ketika singgah di Bali?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading