Sukses

Lifestyle

Kamu Cepat Lelah? Sebaiknya Perbanyak Tiga Minuman Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap hari ada banyak kegiatan yang kita lakukan. Terkadang karena kegiatan yang begitu padat kita jadi cepat lelah atau mengantuk. Biasanya minum kopi kerap dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh. Tak sedikit yang meyakini kalau dengan meminum kopi kita bisa menunda kantuk dan rasa lelah.

Meskipun kafein dalam kopi punyai manfaat yang baik untuk tubuh kita, perubahan musim yang tidak beraturan seperti saat ini selalu memiliki cara untuk menguras tenaga kita. Menurut beberapa ahli, tubuh yang mudah lelah seringkali hanya diakibatkan oleh dua hal, yaitu penyakit dan cuaca yang dingin, yang 10 persen lebih mempengaruhi kaum wanita.

Simak manfaat-manfaat mengkonsumsi air putih hangat

Seperti dilansir dari liputan6.com dan mydomaine.com, kalau kita sering merasakan kelelahan, lesu kronis, dan penurunan berat badan, cara terbaik untuk menjaganya tetap berfungsi optimal adalah meminum lebih banyak air mineral atau air putih.

Para pakar kesehatan sudah kerap mengemukakan kalau air putih memamg punya manfaat yang sangat baik untuk mengembalikan energi kita. Secara khusus, para ahli merekomendasikan kita untuk menambahkan 15 miligram seng, 200 mikrogram selenium, dan 150 mikrogram yodium ke dalam minuman harian kita.

Ingin tahu apa saja alasan Anda gampang lelah, selalu ngantuk, lemas, dan lapas sepanjang waktu? Simak di sini.

Selain itu, kacang-kacangan dan rumput laut adalah sumber alami untuk berenergi dan waspada sepanjang musim. Jadi, selain kopi masih ada minuman lain untuk menjaga kebugaran tubuh kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading