Sukses

Lifestyle

Curahan Hati Istri: Ius Pane Berubah Sejak Dekat dengan Ramlan

Fimela.com, Jakarta Membayangi kehidupan Ridwan Sitorus alias Ius Pane, sang perampok sadis Pulomas, Jakarta Timur sebelum ditangkap di Medan, Sumatera Utara, rasanya tak jauh dari dunia kriminal. Namun, ternyata kehidupan Ius dulu sempat baik dan jauh dari kriminal. 

Hal ini disampaikan MD, istri Ius, yang bercerita kepada Ketua RT tempat tinggalnya, Suherman Sarta. Ius yang tinggal di Gang Swadaya 9 RT 004 RW 07, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, tinggal bersama MD dan anaknya. 

MD bercerita kepada Suherman, kalau kehidupan Ius dulu baik-baik saja, tak pernah tertimpa kasus kriminal. Namun, menurut MD, perilaku Ius berubah sejak kenal dan dekat dengan Ramlan. "Awalnya baik-baik, tidak pernah tertimpa kasus kriminal. Menurut istrinya, semuanya agak berubah semenjak bergaul dengan kaptennya itu, Ramlan," cerita Suherman kepada Liputan6. 

Ridwan alias Ius Pane perampok Pulomas dicokok di Medan, Sumut.

Selain itu, Suherman juga kaget ketika diberitahu DM, kalau Ius Pane juga pecandu narkoba. Jenisnya sabu. "Istrinya pernah cerita ke saya, kata dia, suaminya merupakan pemakai narkoba jenis sabu," ujar Suherman. Sebelumnya diberitakan, Ramlan Butarbutar bersama komplotannya mengacak rumah dan mengunci 11 orang, termasuk pemilik rumah, Dodi Triono dan tiga putrinya, di dalam sebuah kamar mandi kecil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading