Sukses

Lifestyle

Berburu Sunrise Ajaib di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali, siapa yang tidak tahu? Telah lama sejak Pulau Dewata jadi salah satu destinasi top dalam negeri. Tak tertampik memang, deretan garis pantai merupakan magnet utama bagi sejumlah pelancong untuk singgah di pulau tetangga Lombok ini.

Selain bersantai dan berenang, pantai juga kerap dijadikan tempat untuk berburu sejumlah atraksi menarik, termasuk sunset dan sunrise. Entah mengapa dibanding sunrise, Bali lebih lekat dengan panorama sunset. Padahal, mahatari terbit di sini tak kalah memukau.

Pantai Karang, Sanur, Bali. (suardhitop/Instagram)

Pantai Karang, Sanur, Bali. (tooheer/Instagram)

Adalah Pantai Karang, salah satu titik berburu 'sunrise ajaib'. Dikatakan demikian lantaran dalam keterangannya sejumlah pelancong menyebut panorama matahari terbit di sini sungguh memukau. Sempurna direfleksikan air laut, paras biru laut bisa menyesuaikan dengan kehendak mentari saat itu.

Bentangan pasir putih nan lembut pun seakan kian mendramatisir pemandangan. Surut air laut, hangat cahaya matahari, serta 'tarian' ombak terdengar seperti scene sempurna untuk memulai hari, bukan? Sedari pukul 05.00 setidaknya kamu harus sudah sampai jika ingin menikmati 'aksi' tersebut.

Pantai Karang, Sanur, Bali. (fadhlildjalil/Instagram)

Di samping pemandangan sunrise, ada juga yang menarik di Pantai Karang, yakni gazebo kembar. Jadi ikon, gazebo ini akan terpisah air ketika pasang dan jadi 'satu' kala surut. Mari nikmati pesona lain dari Bali dengan berburu matahari terbit di Pantai Karang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading