Sukses

Lifestyle

Ibu Angkat Tak Sengaja Temukan Kembaran Putrinya Saat Cari Kado

Fimela.com, Jakarta Menyambut Natal yang hampir tiba, semua yang merayakan pasti mempersiapkan segala sesuatu untuk memeriahkannya. Seorang ibu dari Wisconsin juga melakukannya. Ia sibuk menyiapkan kado untuk putri angkatnya, Audrey.

Jennifer dan suaminya berpikir bahwa kabar tentang saudara kandung yang mungkin dimiliki Audrey, bisa jadi hadiah manis untuknya meski ia pun tak menunjukkan ketertarikan untuk tahu. Suami istri ini berusaha mencari tahu tentang masa lalu Audrey dari panti asuhan tempatnya berasal di China, dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat hasil pencariannya.

Ada foto Audrey yang diambil dari panti asuhan, bersama dengan seorang bayi lain di sampingnya, dan mereka berdua sangat mirip. Barulah ketahuan di situ bahwa Audrey memiliki saudara kembar.

Iseng menelusuri jejak keluarga putri angkatnya, wanita ini malah terkejut sendiri. (Foto: mirror.co.uk)

Tak cukup itu saja, Jennifer dan suaminya terus menelusuri jejak kembaran Audrey. Diketahui nama asli keduanya ketika di China adalah Mei dan Gui, jika digabungkan, nama tersebut memiliki arti 'mawar'.

Iseng menelusuri jejak keluarga putri angkatnya, wanita ini malah terkejut sendiri. (Foto: mirror.co.uk)

Pencarian Jennifer terus berlanjut, sampai akhirnya ia berhasil menemukan keluarga yang mengadopsi kembaran Audrey kemudian mengontaknya via Facebook. Rupanya kembaran Audrey juga diadopsi oleh keluarga asal Amerika, dan kini ia bernama Gracie Rainsberry.

Benar saja, keduanya memiliki banyak kesamaan mulai dari kebiasaan sampai kesukaan. Pertemuan dengan saudara kembar ini mungkin kado Natal paling berkesan bagi si kembar dan masing-masing keluarga angkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading