Sukses

Lifestyle

Keliling di Udara, Helikopter Ini Diduga Lagi Kejar UFO!

Fimela.com, Jakarta Sebuah adegan mengejar UFO yang ada di film X-Files terjadi di kehidupan nyata. Diwartakan oleh Mirror, seorang pembersih jendela bernama Darren Cooper mendapati sebuah helikopter berkeliling di langit seperti tengah kebingungan mencari sesuatu. Dan ia menduga, helikoter hitam tersebut sedang mencari UFO seperti di film sci-fi X-Files.

Tapi hanya dua menit ia melihat helikopter di udara, ayah empat anak tersebut terkejut melihat helikopter menukik ke arah rumahnya yang terletak di Southampton. "Ketika saya kembali ke rumah untuk melihat rekaman, dalam waktu dua menit helikopter di atas rumah jadi aku berlari kembali ke luar dengan camcorder dan helikopter berada di jalur yang sama dengan objek di langit,"

Helikopter hitam muncul setelah laporan penampakan UFO sejak tahun 1960-an, tapi tak seorangpun yang berhasil mengubahnya jadi sebuah film. Ini bukan pertama kali Darren melihat penampakan tersebut, dua tahun lalu dia mengaku mengamati UFO berbentuk V dengan temannya. "Pertemuan pada 2014 membuat saya minat pada UFO dan sejak itu saya melihat UFO dengan berbagai bentuk, ukuran dan warna. "Beberapa dari mereka telah tertangkap di film," tandas Darren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading