Sukses

Lifestyle

Krabi yang Tak Melulu Cantiknya Pantai

Fimela.com, Jakarta Selain kuil megah, sejumlah pantai cantik memang sudah begitu lekat dengan Thailand. Phuket boleh saja jadi gerbang perkenalan, namun seiring berjalan waktu, muncul sejumlah wilayah dengan tawaran pemandangan pesisir yang tak kalah memukau, Krabi misalnya.

Provinsi yang 'berbaring' di pesisir barat Negeri Gajah Putih ini dikenal lewat garis pantai dengan air laut yang begitu bening. Tak heran kalau banyak pelancong yang menobatkan Krabi sebagai tempat favorit untuk snorkeling. Namun demikian, siapa pula yang mengatakan kalau elok Krabi sebatas diukur dari menawannya gradasi air laut?

Emerald Pool, Krabi, Thailand. (krabi-tourism.com)

Berada di selatan Provinsi Krabi, terdapat satu kolam bernama Emerald Pool. Kolam alami yang lokasinya masih di kelilingi rimbun pepohonan ini menawarkan sensasi berenang di air dingin nan segar. Sebagaimana diwartakan yourkrabi.com, kamu bisa meraih Emerald Pool dengan berjalan di jalur hutan Khao Nor Chu Chi sejauh 1,2 kilometer.

Sebelum akhirnya sampai, kamu lebih dulu akan disuguhi kolam bersih berukuran mini, air terjun, plus ribuan pohon tropis. Terbayang sudah betapa segar dan menenangkannya, bukan? Di samping itu, kamu pun bisa mengunjungi sejumlah kolam alami lain yang berada di sekitar Emerald Pool, termasuk Blue Pool.

Emerald Pool, Krabi, Thailand. (seekrabi.com)

Pilih waktu kedatangan dengan bijak, lantaran salah satu destinasi yang harus disambangi di Thailand ini kerap penuh di musim tertentu, terutama masa libur panjang. Jadi pilihan lain ketika mengunjungi Krabi, tertarik datang ke Emerald Pool?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading