Sukses

Lifestyle

Ahok, Persiapan Sidang dan Gagalnya Pesta Kejutan untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok rencananya digelar perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa 13 Desember mendatang.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan tidak memiliki persiapan khusus menghadapi sidang. Sebab, ia menilai apa yang akan menjadi bahan pertanyaan dalam persidangan tidak akan jauh berbeda dengan pertanyaan polisi saat berita acara pemeriksaan (BAP). Terlebih bukti yang meringankan sudah dipersiapkan sebelumnya.

“Yang jaksa tuntut kan berdasarkan (BAP), kita jadi tersangka hasil BAP," kata Ahok di rumah Lembang, Jakarta, seperti dilansir dari Liputan6.com, Senin (5/12/2016).

Selain soal persiapan sidang, Ahok juga bersedia cerita perihal ulang tahun istrinya, Veronica Tan yang jatuh pada 4 Desember . Ahok mengatakan, sempat berencana memberi kejutan ulang tahun kepada sang istri, namun gagal. "Mau kasih surprise sudah ketahuan duluan," ujar Ahok.

Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan selamat kepada sang istri yang baru saja berulang tahun. | via: instagram.com/basukibtp

Meski tak sukses memberi kejutan, Ahok mengaku tetap senang. Doa terbaik dia selalu panjatkan untuk istri tercintanya.

Sedangkan kado, Ahok mengaku hanya memberikan bunga dan kue yang sudah pasti disukai Veronica. "Doa terbaik pasti. Aku jarang kasih kado, sih. Paling kasih kue, bunga. Kasih kado kadang enggak cocok. Kasih giwang, Bu Vero enggak suka, terus dibalikin he-he-he," ujar Ahok.

Veronica Tan adalah istri dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading