Sukses

Lifestyle

Curiga Istri Selingkuh, Pria Ini Membuntutinya dengan Drone

Fimela.com, Jakarta Kalau orang sudah cemburu, apapun akan dibenarkan untuk membuktikan pikiran negatifnya, bahkan ketika pikiran itu sebenarnya tidak terjadi pada kenyataan.

Semua yang dilakukan pasangan akan tampak salah, emosi akan menguasai hati dan pikiran, amarah siap diledakkan dan berbagai tindakan siap ditempuh. Pria ini mungkin sedang cemburu berat. Sesuatu yang salah sedang terjadi dalam pernikahannya yang telah berusia 18 tahun, dan dia meyakini bahwa itu terjadi karena pasangannya berselingkuh.

Menurut kisahnya yang dituliskan oleh mirror.co.uk, kecurigaan itu muncul karena ia menyadari istrinya pergi bekerja lebih pagi dibandingkan sebelum-sebelumnya. Dia pun mendapat kabar dari "mata-mata" yang memperkuat dugaannya. Jadi, untuk menemukan bukti, beberapa kali pria bernama John Consiglio ini membuntuti istrinya pergi bekerja. Namun selama beberapa kali itu pula istrinya benar pergi ke kantor.

Seakan masih mempercayai pikiran negatif tentang istrinya meski beberapa upaya pembuktian gagal dilakukan, John mencoba cara lain. Kali ini dia membuntuti istrinya dengan memanfaatkan drone. Tak hanya itu, John bahkan mengunggah videonya ke media sosial.

John tampak begitu meyakini bahwa istriya berselingkuh. Padahal, terlepas dari benar atau tidaknya dugaan tersebut, bukankah lebih baik dia membicarakannya langsung dengan sang istri ketimbang mengumbar-umbar urusan hubungan pernikahannya di media sosial?

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading