Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Dinobatkan Sebagai Pengantin Terkecil di Dunia!

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah salah satu momen membahagiakan dalam hidup seseorang, tak terkecuali Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyucia Lie Hoshino. Uniknya, pernikahan mereka ini sampai membuat nama mereka tercatat dalam Guinness World Record Book!

Paulo dan Katyucia dinobatkan sebagai pasangan terkecil di dunia. Ya, Paulo yang berusia 30 tahun dan Katyucia yang berusia 26 tahun ini memiliki kelainan medis yang membuat tubuh mereka tidak dapat tumbuh dengan baik.

Pertemuan keduanya terbilang unik. Sekitar 10 tahun lalu keduanya bertemu di aplikasi MSN, namun Katyucia memblokir kontak Paolo karena merasa dia mengganggu. Satu setengah tahun kemudian, entah karena alasan apa Katyucia memutuskan untuk membuka blokir tersebut. Mereka pun mulai mengobrol dan Katyucia mulai merasa tertarik pada Paulo. Meski tak direncanakan sebelumnya, percakapan di MSN itu ternyata membuat mereka menemukan jodohnya!

Pengantin terkecil di dunia. (Foto: guinnessworldrecords.com)

Paulo dan Katyucia dinobatkan sebagai pengantin terkecil di dunia oleh Guinness World Record. (Foto: guinnessworldrecords.com)

Paulo dan Katyucia menikah di Brazil, namun pihak Guinness World Records mengundang mereka datang ke Inggris untuk sesi foto, sekaligus memperkenalkannya kepada media untuk merayakan Guinness World Records Day ke 12 di depan gedung parlemen yang menjadi salah satu ikon kota London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading