Sukses

Lifestyle

Meski Sama Sahabat, Curhat Tentang Pasangan Juga Ada Aturannya

Fimela.com, Jakarta Ketika bertengkar dengan pasangan, siapa lagi tempat ternyaman untuk dicari selain sahabat sendiri? Bertengkar dengan pasangan kadang membuat pikiran kalut, makanya kamu butuh mereka untuk berkeluh kesah agar perasaan lebih tenang.

Yang seringkali tak disadari adalah, menceritakan permasalahan hubunganmu terhadap pasangan pun harus memiliki batasan. Sebab, belum tentu mereka bisa memberikan nasihat yang bijaksana. Apalagi terkadang, saking sayangnya sahabatmu itu kepadamu, mereka akan cenderung membela buta tanpa memandang permasalahan yang kamu ceritakan dari sudut pandang yang adil bagi kamu dan dia.

Pikirkan soal pasanganmu ketika kamu mau curhat pada sahabat tentang hubungan kalian. (Foto: kelascinta.com)

Menceritakan masalah hubungan ke orang lain, meski itu sahabat sendiri, juga seharusnya dipertimbangkan lebih matang. Sebab dalam curhatan itu kamu akan membahas soal pasanganmu, dan belum tentu dia merasa baik-baik saja jika dirinya dibicarakan ke orang lain, kan?

Pikirkan soal pasanganmu ketika kamu mau curhat pada sahabat tentang hubungan kalian. (Foto: kelascinta.com)

Sebelum kamu memutuskan untuk bercerita kepada sahabatmu, ada baiknya pula jika kamu memastikan dulu permasalahan apa yang ada. Jangan sampai yang kamu ceritakan adalah sebuah kesalahpahaman, dan kesalahpahaman itu malah menjadi masalah besar dalam hubungan karena kamu terlanjur melibatkan pihak lain. Masalah siapa saja yang bisa dicurhati soal permasalahan kalian juga harus didiskusikan dengan pasanganmu di lain kesempatan, karena biar bagaimanapun juga itu menyangkut tentang dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading