Sukses

Lifestyle

Apa Hubungan Sudah Berjalan Lama Tapi Kamu Masih Merasakan Ini?

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan memiliki fasenya. Ada pakar relationship yang bilang bahwa masa-masa manis dan romantis dalam hubungan hanya berlangsung pada satu tahun pertama, yang disebut juga sebagai fase honeymoon.

Di fase honeymoon itu memang cinta di antara kedua pasangan masih meletup-letup indah seperti kembang api. Kedua pasangan pun masih mesra-mesranya. Bagi kamu yang sudah menjalani hubungan dengan pacarmu sekian lama, tentu kamu menyadari sudah banyak perbedaan yang terjadi seiring berjalannya waktu. Tapi, kalau sampai saat ini, hal-hal seperti di bawah ini masih ada dalam hubunganmu, kamu patut mensyukuri!

1. Hatimu masih berdegup kencang tiap menunggunya menjemputmu untuk pergi kencan. Seperti pasangan baru saja, padahal mungkin ini adalah kencanmu yang ke-ratusan kalinya.

Beruntunglah kamu kalau masih merasakan ini meski hubunganmu sudah berjalan lama. (Foto: lovetipsandadvice.com)

2. Kamu masih senyum-senyum sendiri tiap kali dia memanggilmu dengan kata "sayangku" atau bilang "i love you". Ada yang bilang, rasa sayang yang diucapkan terus menerus akan membuatnya kehilangan makna. Padahal tidak juga, selama ucapan sayang itu berasal dari hati yang tulus, tentu maknanya akan selalu sampai ke hati.

Beruntunglah kamu kalau masih merasakan ini meski hubunganmu sudah berjalan lama. (Foto: sheknows.com)

3. Obrolan sama dia masih seru seperti masa-masa PDKT. Waktu PDKT kamu dan dia pasti sama-sama berusaha mencairkan suasana dengan topik-topik yang menarik untuk dibicarakan agar obrolan terus mengalir. Ya, kan?

Beruntunglah kamu kalau masih merasakan ini meski hubunganmu sudah berjalan lama. (Foto: onlinedatinguniversity.org)

Ketiga hal tersebut adalah pertanda bahwa dia masih dan tetap selalu istimewa di hatimu. Cinta yang kalian miliki mungkin sudah tidak meletup-letup seperti baru, tapi hangatnya masih terus terjaga. Kalau kamu merasa seperti itu pada pasanganmu, terus pertahankan dan bersyukurlah, sebab tidak semua pasangan mampu mencapai fase itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading