Sukses

Lifestyle

Putus Karena Tak Direstui, Pasangan Ini Balikan 65 Tahun Kemudian

Fimela.com, Jakarta Menyedihkan memang, cinta tanpa restu orang tua. Rasanya harapan akan masa depan yang indah berdua pupus begitu saja. Berapa banyak pasangan yang harus merelakan cinta di hatinya karena perkara restu?

Helen Andre (82) dan David Moakes (86) mungkin adalah salah satunya. Pada tahun 1951, mereka bertemu di sekolah seni dan saling jatuh cinta. Sayangnya, mereka tak bisa memiliki kesempatan untuk sampai ke altar dan mengucap janji suci pernikahan karena orangtua mereka tak merestui hubungan itu.

Ketika itu, para orangtua masih terkurung dengan stigma bahwa kehidupan seorang seniman jauh dari kata sejahtera, itu pula yang menjadi pertimbangan orangtua Andre melarang putrinya menjalin hubungan dengan Moakes.

David Moakes dan Andre Helen, 65 tahun lalu. (Foto: bbc.com)

Pertemuan mereka 65 tahun kemudian disponsori oleh upaya putri Andre, Debbie Williams, yang menelusuri keberadaan Moakes. Hal itu dilakukannya setelah sang ibu menjanda untuk ketiga kalinya.

Menurut situs bbc.com, pasangan tua tersebut kini telah menikah dan tampak sangat jatuh cinta. Kata Moakes, "jika kamu mencintai seseorang sebanyak cinta kami, itu takkan pernah hilang"

Andre Helen dan David Moakes telah meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan, sesuatu yang tak bisa mereka lakukan 65 tahun lalu. (Foto: bbc.com)

Manis banget! Sepertinya benar, jodoh itu takkan ke mana-mana, ya. Sejauh apapun hidup kalian telah berjalan ke arah yang berbeda, tapi kamu dan dia akan dipersatukan juga pada akhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading