Sukses

Lifestyle

Berita Terkini: Rumah Ahok Jadi Sasaran Aksi 4 November

Fimela.com, Jakarta Berita terkini pada hari ini masih terkait soal aksi demo yang berlangsung pada 4 November kemarin. Ternyata massa yang berunjuk rasa tak hanya berada di Istana Negara, rumah Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama, Cagub Petahana Gubernur DKI Jakarta pun didatangi oleh ratusan massa.

Seperti ditayangkan oleh Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (4/11/2016), para pengunjuk rasa mendatangi rumah Ahok yang berada di Kompleks Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Namun ratusan massa tersebut tak berhasil masuk ke dalam kediaman pribadi Ahok lantaran adanya pengamanan ketat dari petugas keamanan yang terdiri dari polisi dan TNI.

Akhirnya massa yang tak bisa masuk ke dalam rumah Ahok itupun hanya berteriak-teriak melakukan orasi. Untuk mencegah supaya tidak terjadi tindakan anarkis, beberapa koordinator terlihat meminta para pengunjuk rasa untuk segera pulang. Kabarnya saat unjuk rasa terjadi Ahok beserta keluarga masih berada di kediamannya.

Berita Terkini: Rumah Ahok Jadi Sasaran Aksi 4 November. (Liputan6 Malam SCTV)

Seperti yang diberitakan sebelumnya aksi 4 November awalnya memang berjalan damai, namun pada malam hari beberapa elemen mahasiswa terlibat kericuhan usai demo menuntut Ahok untuk segera diproses secara hukum di Istana Negara, Jakarta. Di bawah ini tayangan Liputan 6 Malam SCTV yang memperlihatkan ratusan massa aksi 4 November mendatangi rumah Ahok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading