Sukses

Lifestyle

Tumbuh 3.000 Tahun Sekali, Ini 5 Fakta Bunga Udumbara

Fimela.com, Jakarta Dari sederet Google Trend pagi ini, Rabu (02/11), ada satu nama bunga yang keberadaannya tengah ramai dibicarakan oleh banyak orang di dunia maya, yakni bunga Udumbara. Kepopulerannya itu muncul ke permukaan lantaran dilaporkan Liputan6.com, bunga tersebut tumbuh di pekarangan rumah Kadek Suardana (36).

Sontak, bunga yang dikabarkan hanya tumbuh dalam 3.000 tahun sekali itu membuat heboh warga Lingkungan BB Agung, Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana. Menurut Suardana, bunga itu telah tumbuh di batang pohon jeruk sejak setahun lalu, namun, sekitar lima bulan lalu, bunga Udumbara kembali tumbuh di daun pintu rumahnya. "Sebenarnya, bunga Udumbara yang tumbuh di ranting jeruk ditemukan istri saya setahun lalu dan yang di daun pintu ditemukan oleh anak saya lima bulan lalu," ujar Suardana di Jembrana , Minggu (30/10), dikutip dari Liputan6.com.

Lantas, bagaimana kisah Suardana menemukan bunga tersebut? Apa keistimewaan bunga Udumbara? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Fakta 1. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 2. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 3. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 4. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 5. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading