Sukses

Lifestyle

November, Ini 5 Fakta Menarik dari Pemilik Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Bulan Oktober telah berlalu, matahari di bulan November telah menenggelamkan diri sebanyak dua kali. Libra yang mulanya menduduki tahta zodiak, kini pun telah lengser, digantikan oleh Scorpio yang mematikan. Sebagai zodiak berlambang kalajengking, Scorpio memiliki pribadi yang seksi.

Keseksian seorang Scorpio bahkan sulit untuk ditolak bagi siapapun yang menemuinya, sekalipun kamu belum mengenalnya secara dekat. Selain itu, Scorpio memiliki pribadi yang dominan dan selalu berada di dalam kontrol. Perlu diingat, bahwa Scorpio juga nggak mau kalah alias gigih untuk mendapatkan kemenangan. Bahkan dengan cara yang manipulatif. Lantas, seperti apa fakta tentang Scorpio lebih lanjut? Yuk bahas melalui lima fakta yang dhimpun dari Though Catalog berikut ini.

Scorpio bisa mendeteksi kebohongan seseorang. Memori yang luar biasa membuat mereka memiliki kemampuan itu pada situasi tertentu. Nah, makanya jangan sekali-kali deh untuk coba bohong ke Scorpio.

Fakta Scorpio 1 (Via: wallpapersafari.com)

Scorpio ialah pribadi yang sengit. Kalau dia nggak mau mengganti statusnya di Facebook menjadi berpacaran atau menikah, bukan berarti mereka ingin selingkuh. Jika kamu punya teman yang nggak punya medsos tapi mereka punya buku harian, maka bisa dipastikan dia adalah Scorpio. Jangan sekali-sekali membongkarnya.

Fakta Scorpio 2 (Via: coolchaser.com)

Kami tertarik dengan kemisteriusan. Scorpio terkenal karena tertarik dengan kematian, horor, noir, supranatural dan kadang-kadang bahkan okultisme. Selama dia nggak bertindak langsung untuk mengundang arwah jahat ke dunia nyata, maka biarkanlah.

Fakta Scorpio 3 (Via: astrologyking.com)

Selain tertarik dengan 'dunia gelap', Scorpio juga tertarik dengan humor sarkas. Serius, hal-hal lucu yang Scorpio temukan bisa membuat mereka jadi orang jahat. Mereka bisa menemukan humor dalam hal-hal yang mengerikan. Meski demikian, Scorpio pribadi yang setia dan penuh perlindungan lho.

Fakta Scorpio 4 (Via: myastrallife.com)

Memiliki kepribadian independen membuat Scorpio nggak peduli apa kata orang lain dan apa yang orang lain pikirkan. Mereka berjalan di jalannya sendiri. Sosok Scorpio juga pribadi yang jujur. Jadi kalau kamu hanya ingin mendapat jawaban hiburan atas pakaian aneh yang kamu kenakan, jangan bertanya pada Scorpio.

Image result for scorpio

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading