Sukses

Lifestyle

Pantai Virgin, Keindahan Bali yang Belum Banyak Dijamah

Fimela.com, Jakarta Pesona keindahan Bali sudah dikenal di seluruh dunia. Siapa yang tak mengenal pulau Bali dengan pesona alamnya yang bagaikan surga. Jajaran pantai-pantainya tak diragukan lagi keindahannya. Bukan hanya Tanah Lot, Sanur dan Kuta, Bali punya banyak pantai dengan keunikan dan keindahannya.

Meski banyak dikunjungi para wisatawan dalam maupun luar negeri, masih banyak pantai yang belum terjamah oleh pembangunan. Salah satunya adalah Virgin Beach atau dikenal dengan nama lain Pantai Perasi atau Pantai Virgin. Masih banyak yang tahu keberadaan pantai ini. Seperti dilansir dari tulisan Sri Rahayu di Good News From Indonesia, pantai yang terletak di Desa Perasi Karangasem ini menyandang gelar hidden beach atau pantai rahasia.

 

Foto kiriman Ken Uma (@kenummaa) pada

Sebutan ini diberikan karena pantai ini letaknya tersembunyi, diapit dua buah bukit Penggiang dan Apen. Keunikan lainnya adalah warna pasirnya yang berbeda dengan jajaran pantai di sekitarnya yang berwarna hitam, sementara pasir pantai virgin berwarna putih.

Akses menuju pantai termasuk tidak mudah dan jadi tantangan tersendiri bagi mereka yang akan mengunjunginya. Sedangkan nama Virgin sendiri memang sesuai dengan kondisi pantai yang memang masih natural dan asri. 

 

Looking a virgin on virgin beach 😉😉

Foto kiriman Fanca Variska J (@firstcasanova89) pada

Walaupun fasilitas di tempat ini sangat terbatas tapi ternyata bukan halangan bagi para turis buat berkunjung, apalagi tiket masuknya sangat terjangkau. Pantai ini bisa ditempuh dengan perjalanan darat (Denpasar-Karangasem) selama kurang lebih 2 jam. Fasilitas yang ada masih sebatas warung tradisional, payung dan toilet saja.

 

#bali best #place to #relax #vip #massage at The #beach #luxus #vacation

Foto kiriman Sarah Jamaly Condical e. K. (@condical) pada

Tak ada hotel atau wisma untuk kita beristirahat atau sekedar bersantai. Dan tentunya, keindahan panorama Pantai Virgin menjadi tontonan tersendiri yang sangat memanjakan mata. Mungkin ada yang tertarik atau bahkan sudah pernah berkunjung ke pantai yang belum banyak dijamah di Bali ini.

 

#bali #pantai #beach #visitindonesia #virginbeachbali

Foto kiriman vini (@vininurbaniyah) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading