Sukses

Lifestyle

Slow Kayak di Pulau, 3 Zodiak Ini Hidupnya Santai Banget

Fimela.com, Jakarta Santai aja. Santai kayak di pantai. Slow kayak di pulau. Mungkin telingamu sudah sangat familiar dengan ungkapan-ungkapan slang tersebut. Di mana kalimat-kalimat itu kerap diucapkan untuk mereka yang hidupnya terburu-buru seperti besok tak ada waktu.

Sebagian orang memiliki sisi santai dalam hidup masing-masing. Bahkan, ada beberapa di antaranya yang menghabiskan hidup mereka dengan bersantai-santai tiap waktu. Orang-orang yang kelewat chill seperti itu biasanya tak akan mengambil pusing setiap masalah yang mereka hadapi. Just face it and relax~ Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, nih. Memiliki kepribadian yang santai, mereka pun hidupnya slow kayak di pulau. Siapa saja? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Taurus. Sebagai zodiak dari elemen tanah, Taurus ialah satu-satunya zodiak yang sangat terbuka dan santai. Hidup mereka begitu tenang dan tak terencana. Terkadang, mereka juga tak begitu serius untuk menghadapi masalah-masalah yang ada. Mungkin karena mereka ada di bawah pengaruh planet Venus.

Taurus. (Via: wallpapersonly.net)

Capricorn. Lagi-lagi, elemen tanah ialah mereka yang benar-benar mampu menunjukkan emosi dalam situasi yang tepat. Capricorn ialah salah satu yang memiliki pembawaan santai tapi serius. Itu juga pada orang-orang yang mereka kenal.

Capricorn. (Via: instagram.com/wonderfullombok)

Scorpio. Si kepiting ini memiliki cara tersendiri untuk menyembunyikan perasaan mereka. Sebenarnya, mereka sedang tidak benar-benar santai. Mungkin kesantaian mereka jadi daya tarik, tapi sifatnya yang sangat rahasia bisa menjadi reputasi buruk baginya.

Scorpio. (Via: instagram.com/keefelzy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading