Sukses

Lifestyle

Heboh! Foto Petugas Bandara Tampan di Changi Airport

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, netizen dihebohkan dengan satu foto yang beredar di Facebook dan Twitter. Pasalnya, pada foto tersebut, nampak seorang pria muda berseragam seperti petugas bandara. Melihat sosok pria tersebut tersebar melalui situs humor lokal SGAG pada 14 Oktober lalu, para netizen langsung 'menjerit' dan penasaran siapa sebenarnya pria tersebut. 

Dilansir dari Straitstimes.com, pria tersebut ternyata Lee Minwei, seorang auxiliary police office di Bandara Changi, Singapura. Penjelasan itu masuk akal lantaran pada foto yang tersebut terlihat Minwei sedang memeriksa paspor para penumpang. 

Banyak netizen yang tak percaya Minwei bekerja di Changi. Pasalnya, tak banyak orang yang melihat Minwei berada di bandara tersebut, memeriksa paspor para penumpang. Bahkan, salah satu pemilik akun Facebook menulis, "bagaimana bisa saya tidak pernah melihatnya?" Pengguna akun lain juga menulis sebuah komentar yang mampu mengocok perut netizen lainnya. "Saya harus menaruh pisau di dalam tas, jadi dia akan menghentikan saya dan berbicara kepada saya," tulisnya. 

Petugas Bandara Tampan | via: facebook.com/sgag.sg

Ternyata, rasa penasaran netizen ternyata akhirnya terjawab, usai Bandara Changi 'membongkar' identitas Minwei melalui laman Facebook resminya, pada Senin (17/10) lalu, pada tengah malam waktu setempat. Dari situ, diketahui ternyata, Minwei masih cukup muda, berusia 22 tahun. Bahkan, dia juga mengaku masih lajang. Namun sayang, petugas bandara ini mengaku ingin fokus pada kariernya untuk saat ini. 

Bandara Changi bonkar identitas petugas bandaranya yang jadi idola para netizen | via: facebook.com/changiairport

"Saya lajang, tapi sedang tidak mencari pasangan saat ini karena saya ingin fokus pada karier saya. Saya percaya hal ini akan terjadi secara alami jika memang sudah ditakdirkan, dan kalau ada perempuan yang datang," kata Minwei pada postingan di laman Facebook resmi Bandara Changi. Kamu bisa lihat postingan resmi Bandara Changi selengkapnya di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading