Sukses

Lifestyle

Oh, Begini ya, Ciri-ciri Cewek Mendua?

Fimela.com, Jakarta Reputasi cowok masalah perselingkuhan mungkin sudah terkenal jeleknya, padahal, ada lho penelitian yang menunjukkan bahwa cewek lebih banyak melakukannya, hanya saja mereka lebih pandai menyembunyikan itu dan jarang ketahuan. Hmmm, ternyata gitu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dr David Holmes, psikolog di Manchester Metropolitan University. Dalam pernyataannya yang dikutip dari dailymail.co.uk ia mengatakan, "perbedaan terbesarnya adalah, cewek lebih baik dalam hal menjaga kerahasiaan perselingkuhan mereka".

Seperti halnya cowok yang memperlihatkan tanda-tanda ketika ia berusaha menutupi sesuatu, cewek pun menunjukkan ciri-ciri berikut ini kalau dia sedang berselingkuh.

1. Dia tak membiarkanmu memegang ponselnya. Padahal sebelumnya, mau poselnya tergeletak di meja atau kamu otak-atik juga biasa saja. Kalau pacarmu begitu, mungkin ada yang tersembunyi di ponsel itu.

Ciri-ciri cewek mendua. (Foto: firstthings.org)

2. Dia nggak marah kalau kamu membatalkan rencana kencan kalian. Biasanya, kencan itu dinanti-nanti. Sekalinya kamu membatalkan, marahnya sampai bisa mengguncang pepohonan besar di pinggir jalan. Tapi sekarang biasa saja, tuh.

Ciri-ciri cewek mendua. (Foto: huffingtonpost.com)

3. Dia nggak snewen sendiri lagi kalau kalian berantem. Duh, ribut sama pacar itu biasanya paling dihindari. Selisih paham sedikit, maunya diselesaikan saat itu juga. Sekarang kalau kamu marah, ya sudah, nggak masalah.

Ciri-ciri cewek mendua. (Foto: amazonaws.com)

4. Kalau kamu nggak ada kabar lalu dia nggak nyariin kamu sama sekali, hampir bisa dipastikan kamu sudah nggak lagi penting baginya. Karena saat kamu nggak ada, justru itu kesempatan bagus baginya untuk menghabiskan waktu dengan yang lain.

Ciri-ciri cewek mendua. (Foto: netdoctor.net)

5. Saat ngobrol, tiba-tiba dia membicarakan sesuatu yang asing bagi kalian. Bisa jadi, bisa jadi yaa.. itu adalah topik bahasan yang dia dapat dari selingkuhannya.

Ciri-ciri cewek mendua. (Foto: listen-hard.com)

Intinya sih, setiap aktivitas yang biasanya dilakukan dengan semangat saat bersamamu, sekarang jadi biasa saja. Tapi ingat, ya. Sekalipun kamu menemukan tanda-tanda itu, kamu tetap nggak boleh menudingnya kalau nggak ada bukti. Kalau bukti-bukti itu sudah ada, bicarakan dulu, bila dia memang sudah enggan bersamamu, lepaskan saja. Untuk apa mempertahankan orang yang tak ingin tinggal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading