Sukses

Lifestyle

Terlahir Independen, 5 Zodiak Ini Hidupnya Mandiri Banget!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat mandiri dalam dirinya masing-masing. Namun, kadar pada setiap pribadi tentunya berbeda-beda. Sebagian mereka yang memiliki kadar mandiri yang rendah, biasanya akan disebut sebagai pribadi yang manja. Sedangkan sebaliknya disebut sebagai mandiri.

Ngomong-ngomong soal mandiri. Ada, nih, beberapa orang yang mandirinya kelewatan. Mereka mampu untuk melakukan apa-apa sendiri dan dengan caranya sendiri. Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini. Bukan cuma soal melakukan sesuatu, tetapi juga pemikiran mereka yang terkenal independen. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Aries. Memiliki energi yang berlimpah, membuat Aries menjadi sosok yang aktif dengan kegiatan-kegiatan dengan gairah yang ia punya. Aries juga sosok yang penuh petualangan. Mereka nggak takut untuk ambil risiko. So, mereka sesungguhnya definisi independen. 

Aries. (Via: lifeisfunbeingme.wordpress.com)

Gemini. Orang-orang di bawah naungan Gemini, ialah pribadi yang fleksibel. Mereka juga antusias dengan hidup mereka. Kecerdasan dan inteltualitas yang tajam membuat Gemini tahu kapan mereka harus bekerja sendiri dan bekerja dengan bantuan orang lain.

Gemini. (Via: buzzle.com)

Sagittarius. Orang-orang yang independen cenderung memiliki intelektual yang tinggi. Sagitarius adalah salah satunya. Dengan kecerdasan yang dimiliki, mereka punya prioritas dan keberanian untuk melakukan apa yang jadi tujuannya.

Sagittarius. (Via: theodysseyonline.com)

Capricorn. Nggak cuma mandiri, Capricorn ialah sosok yang disiplin. Sebelum melakukan sesuatu, ia memperhitungkan segalanya. Apa yang mereka lakukan ialah tujuannya.

Capricorn. (Via: allwomenstalk.com)

Aquarius. Dari semua zodiak, bisa dibilang Aquarius adalah zodiak yang paling independen. Terutama soal pemikiran dan selera fashion. Kemandiannya tak jarang menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal serupa.

Aquarius. (Via: theodysseyonline.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading