Sukses

Lifestyle

Kebelet Nikah, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Mamah Muda

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, menikah dan menjadi orangtua di usia muda menjadi salah satu fenomena yang keberadaannya menjadi sorotan di masyarakat. Beberapa menganggap nikah dan jadi orangtua di usia belia, let say early 20's, menjadi something cool nowdays.

Dari fenomena tersebut, muncullah istilah mahmud alias mamah muda bagi para perempuan yang telah dikaruniai anak di awal-awal usia 20. Kamu pasti sudah nggak asing, kan dengan istilah kekinian yang satu itu? Atau kamu ingin menjadi bagian dari mereka? Hmmm kalau kamu ada dalam jajaran zodiak-zodiak ini, kayaknya kamu berpotensi besar untuk jadi mamah muda. Zodiak apa saja? Dihimpun dari Mom.me, berikut ulasannya.

Aries (usia muda). Jika Aries memutuskan untuk memiliki anak, mereka harus melakukannya pada usia dini. Sebab, di usia muda, bisa mengeksplorasi dan tumbuh bersama dengan anak mereka. Dikenal impulsif, Aries bisa saja menjadi berkeinginan untuk jadi mahmud. Kabar baiknya, mereka didesain untuk menjadi ibu yang setia, penuh kasih dan baik hati untuk anak-anak mereka, tidak peduli pada usia berapa mereka akan jadi ibu.

 

Foto kiriman Elizka Wesołowska (@elizka_wesolowska) pada

Gemini (awal-pertengahan 20-an). Semakin tua, semakin halus pemikiran perempuan Gemini dan kemampuan mereka untuk menjadi analisis. Namun, potensi untuk jadi ibu nggak tepat bagi mereka kalau menunggu terlalu lama. Tentu menjadi hal menarik, ketika memiliki kapasitas jadi ibu seiring bertambahnya usia. Mereka mungkin dapat menginspirasi anak-anak mereka dengan kapasitas pengetahuan mereka yang besar.

Virgo (pertengahan 20-an). Dikenal perfeksionis, Virgo juga memiliki sifat mencintai dan memelihara, terutama pada anak-anak. Secara emosional, mereka akan menjadi yang paling siap pada usia pertengahan 20-an sampai akhir 20-an.

Scorpio (saat usia 20-an). Baik di usia 20 atau 29, mereka siap dan bersedia untuk memberikan seluruh jiwanya jadi ibu. Dekade 20-an menjadi era terbaik untuk Scorpio, karena tingkat energi dan optimisme mereka sedang tinggi-tingginya. Ibu muda dari Scorpio juga memiliki orientasi pada keluarga.

 

Foto kiriman Carlota Jimenez (@carlotik01) pada

Aquarius (awal 20-an atau setelah 40). Aquarius adalah pribadi yang sulit untuk didefinisikan semangatnya, mereka bebas seperti angin, cenderung bergerak ke berbagai arah. Hidup mereka dapat terbuka dan sedikit kacau jika mereka tidak berpusat. Memiliki anak di usia muda benar-benar dapat membantu Aquarius hidup fokus dan menjadi lebih stabil dalam proses pendewasaan. Demikian pula, setelah mereka mencapai usia 40, mereka telah mengumpulkan kebijaksanaan duniawi yang cukup untuk tetap dan hidup bahagia dengan keunikan yang dimiliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading