Sukses

Lifestyle

Nggak Perlu Banyak Gaya, 3 Zodiak ini Keren dari Sananya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki selera fashion yang berbeda-beda. Maka dari itu, tak bisa memaksakan seseorang untuk suka dengan fashion atau gaya tertentu. Bahkan pada orang terdekatmu. Meski demikian, pastinya setiap orang ingin terlihat keren di mata orang lain.

Penampilan yang keren bisa menjadi daya tarik tersendiri. Maka dari itu, nggak heran jika banyak orang berusaha untuk tampil sekeren mungkin. Mengikuti gaya terkini, misalnya. Tapi nggak semuanya berhasil, sebagian malah jadi fail huhuhu. Beda cerita sama orang-orang dari zodiak ini, nggak usah banyak gaya, mereka udah keren dari lahir. Nggak cuma soal fashion saja, mereka juga kuat pada beberapa bidang. Bahkan kadang jadi trend setter. Hmm siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai berikut ulasannya.

Aquarius. Wawasan luas mereka biasanya disebabkan oleh rasional mereka yang kuat. Hal tersebut pula yang memberi mereka kreativitas yang hebat. Mereka juga kerap jadi trend setter di bidangnya. Ketika mereka suka sama sesuatu, maka mereka akan menaruh passion-nya di sana. 

 

Foto kiriman Alayne (@xneonxxtoxicityx) pada

Leo. Dalam urusan berpakaian, si singa yang satu ini akan berpakaian di jalannya sendiri. Mereka nggak mengikuti tren, tapi dia yang membuat fashion

 

Foto kiriman Sonya Sung (@sonyasung_parkertattoo) pada

Pisces. Sebagai salah satu zodiak yang memiliki kekuatan, mereka kerap melakukan negatif dan positif secara bersamaan. Mereka juga kerap jadi trend setter di bidang seni. Hmmm~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading