Sukses

Lifestyle

Beredar Video Jessica Wongso Tertawa Bahagia di Luar Sidang

Fimela.com, Jakarta Beredar di dunia maya, video berdurasi singkat menunjukan terdakwa kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso sangat bahagia bercengkerama dengan seorang wanita di luar sidang. Sayang video itu tanpa suara.

Ditelusuri, video itu berasal dari akun instagram Ivanna Priskilla. Ia mengunggah video itu hari Kamis, 6 Oktober 2016, sehari setelah sidang tuntutan Jaksa terhadap Jessica yang berlangsung di pengadilan negeri Jakarta Pusat, 5 oktober 2016.

Dari keterangan yang ditulis sang pemilik akun, ia menyatakan bukan saudara Jessica. Ia datang ke ruang sidang untuk memberikan dukungan kepada Jessica dan merekam pertemuannya dengan Jessica.

“Saya bukan keluarga kerabat atau apapun, murni datang untuk memberikan dukungan kepada kak Jess supaya kak Jess pun tau di antara banyak orang yang menyudutkannya masih banyak yang percaya bahwa dia tidak bersalah,” tulis Ivanna Priskilla

Seperti diketahui Wayan Mirna Salihin meninggal mendadak setelah minum kopi yang dipesan Jessica Wongso di kafe Olivier 6 januari 2016 lalu.

Jessica yang diduga melakukan pembunuhan didakwa dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Dan pada sidang tuntutan 5 Oktober lalu, dengan pasal yang sama, Jessica dituntut hukuman 20 tahun penjara.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nama Jessica Kumala Wongso diketahui publik setelah seorang temannya, Wayan Mirna Salihin, tewas usai minum es kopi Vietnam di sebuah kafe.
    Nama Jessica Kumala Wongso diketahui publik setelah seorang temannya, Wayan Mirna Salihin, tewas usai minum es kopi Vietnam di sebuah kafe.

    Jessica Wongso

Loading