Sukses

Lifestyle

Pernah Jadi Murid Teladan, Awkarin Dites 2 Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Nama Awkarin sedang banyak diperbincangkan. Selebgram yang cukup kondang dan punya nama asli Karin Novilda ini dikenal lewat video tangisannya di Youtube seusai putus dari sang mantan. Selain itu, banyak foto maupun video Awkarin di media sosial yang dinilai kalangan orangtua tidak sepantasnya.

Seperti memamerkan bentuk tubuh dan juga kemesraannya dengan sang kekasih.  Meskipun begitu, Awkarin pernah berada dalam jajaran murid teladan dan berprestasi di sekolahnya dulu. Ia berada di peringkat 3 peraih nilai UN tertinggi saat duduk di bangku SMP. Awkarin jadi salah satu lulusan terbaik tahun 2013 dengan hasil UN 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5.

Karin Novilda alias Awkarin. foto: dagelan.co

Saat memasuki bangku SMA, Awkarin pindah ke Jakarta dan melanjutkan SMA sampai akhirnya lulus. Lalu, bagaimana jawaban Awkarin saat diajukan dua pertanyaan yang jawabannya sangat mudah? Dalam Video berdurasi 17 detik ini diposting oleh akun Twitter @seterahdeh pada 16 Agustus 2016 lalu, jawaban Awkarin sangat mengejutkan.

Saat ditanya apa nama lain dari zat hijau daun, jawabannya adalah karbohidrat, padahal seharusnya klorofil. Lalu waktu ditanya Jokowi presiden ke berapa, Awakarin sama sekali tak bisa menjawab dan hanya tersenyum bingung. Kontan saja banyak komentar beragam dari para netizen. 

"@seterahdeh nilai UN tertinggi," kata akun @MKF_Kelvin. akun ‏@koksky__, "@seterahdeh wkwkw ini yg nilai un tertinggi? iyain aja wkwkw," tulis akun @kosky.  "@seterahdeh orang yg famousmah bebas," komen akun @96nrll. Awkarin yang dulu ternyata memang sudah beda jauh dengan Awkarin yang dulu. Lebih baik atau justru sebaliknya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading