Sukses

Lifestyle

Tak Selalu Bangkok dan Phuket, Ini 8 Tempat Menarik di Thailand

Fimela.com, Jakarta Bersama dengan Malaysia dan Singapura, Thailand telah jadi tujuan wisata populer bagi pemegang paspor Indonesia. Bahkan berdasarkan survei yang dilakukan baru-baru ini, Bangkok jadi kota yang paling sering dikunjungi sepanjang 2016.

Menepi dari 'serbuan' pelancong, Thailand tak melulu soal Bangkok dan Phuket. Tak menampik, keduanya memang menyuguhkan tawaran pesona yang sulit ditolak. Namun kalau ini bukan kali pertama mengunjungi Negeri Gajah Putih, ada baiknya memilih tempat lain untuk disinggahi.

Masih bernuansa seperti Thailand yang kamu memorikan dengan sangat baik, namun tempat-tempat ini sanggup menambah definisi cantiknya negara tetangga Vietnam tersebut. Dengan ekstra sederet festival lokal, kamu sudah cukup tergoda untuk bertandang?

Absennya turis dalam jumlah terlalu banyak pun membuat traveling ke Thailand kali ini jadi bisa lebih dinikmati. Menyebar di sejumlah kawasan, berikut tempat unik dan cantik di Thailand selain Bangkok dan Phuket, menurut escapehere.com.

Chiang Rai

 

A photo posted by Allie Brown (@downtownalliebrown) on

Kanchanaburi

 

A photo posted by Nongnew Neww (@ladynongnew) on

Krabi

Sukhothai

 

A photo posted by Pich_ps (@pich_ps) on

Nong Khai

 

A photo posted by Oliver Fisher (@olyfisher) on

Phetchaburi

Hua Hin

 

A photo posted by Patt (@mysisterwasbornatrex) on

Pai

 

A photo posted by Mitch McBride (@mcbride.mitch) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading