Sukses

Lifestyle

Marion Cotillard, Bukti Nyata Karma Itu Ada?

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah munculnya kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt, rumor tentang orang ketiga mengikuti. Nama Marion Cotillard disebut-sebut sebagai penyebab di balik perceraian Brangelina.

Kalau sedikit mengembalikan ingatan ke tahun 2004 silam ketika kabar kedekatan Brangelina muncul ke permukaan, Angelina Jolie disebut-sebut sebagai orang ketiga karena ketika itu Brad Pitt tengah menikah dengan Jennifer Aniston. Lalu benar saja, tak lama setelah Pitt dan Aniston resmi bercerai, Brangelina mulai mengumbar kebersamaan mereka. 

Kini di tengah kabar perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt, nama Marion Cotillard, lawan main Pitt di film terbarunya, Allied, disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara Brangelina.

Brad Pitt dan Marion Cotillard, beradu akting sebagai pasangan yang jatuh cinta dalam film Allied. (Foto: justjared.com)

Brad Pitt dan Marion Cotillard beradu akting sebagai pasangan yang pura-pura menikah demi keamanan misi mereka masing-masing di tengah peperangan, namun berakhir benar-benar jatuh cinta. Mengingat kisah Brangelina yang diawali dengan cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith, benarkah Marion Cotillard adalah 'versi baru' dari Angelina Jolie bagi Brad Pitt?

Laga Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam Mr & Mrs Smith yang membuat mereka jatuh cinta. (Foto: sheknows.com)

Brad Pitt dan Angelina sendiri, meski telah bersama selama 12 tahun lamanya, namun baru meresmikan ikatan mereka dalam pernikahan pada 2014 lalu. Menurut kabar, selama 10 tahun Brangelina tak menikah lantaran Jolie mengkhawatirkan sifat Pitt yang masih sulit berkomitmen. Sekarang dengan isu munculnya Marion Cotillard, kabar soal sulitnya Pitt berkomitmen dalam hubungan seakan terjawab. 

Apabila benar yang diberitakan bahwa Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai karena Marion Cotillard menjadi 'orang ketiga' di antara mereka, maka pernikahan Brangelina meninggalkan satu pelajaran, bahwa pernikahan bukan jawaban atas perjalanan hubungan yang panjang apabila pasangannya sulit memegang komitmen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading