Sukses

Lifestyle

Tak Perlu ke Bengkel, Begini Atasi Mobil Penyok karena Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Terserempet, tertabrak, atau menabrak merupakan kecelakaan-kecelakaan yang berpeluang besar terjadi pada pengendara mobil. Meski kecelakaan tersebut bisa dihindari oleh para pengendara, namun, saat mendapatkannya tentu seseorang tak bisa menolaknya.

Seperti yang terjadi oleh pria asal Rusia yang diwartakan oleh Bored Panda berikut ini. Ketika sebuah truk menabrak mobilnya di Republik Altai dekat Kazakhstan dan Mongolia, ia tidak membawa kendaraannya ke bengkel untuk memperbaikinya.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu memutuskan untuk memperbaiki permasalahannya sendiri, yakni dengan cara yang super kreatif. Ya, pria itu mengambil spidol permanen dan menutupi setiap lekuk bekas hantaman truk dengan gambar peta dengan menjadikan garis yang tergurat di body pintu mobilnya dengan gambar jalanan.

Sedangkan sopir truk yang menabrak mobil pria itu dikabarkan membayar ganti rugi secara pribadi karena di Rusia tak ada asuransi kendaraan. Sambil menunggu diperbaiki, pria itu melukisnya dengan cara yang sedikit 'gila'. Keren!

Ups! Ketarbrak! (Via: boredpanda.com)

Yah, penyok. :( (Via: boredpanda.com)

Tapi jangan sedih~ atasi dengan cara kreatif kayak yang dilakukan pria ini. (Via: boredpanda.com)

Digambar dooong! (Via: boredpanda.com)

Nggak kelihatan lagi, kan penyoknya? (Via: boredpanda.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading