Sukses

Lifestyle

Ditunda, Sidang Jessica Kembali Digelar Rabu dan Kamis

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso pada Senin (19/9) kemarin berlangsung selama 14 jam. Sidang selanjutnya, yang ke-23, ditunda dan akan kembali digelar pada Rabu (21/9) dan Kamis (22/9) pekan ini. 

Dilansir dari Antara News, sidang kemarin berlangsung dari 09.30-23.30 WIB. Ketua Majelis Hakim, Kisworo, dalam persidangan mengatakan agenda sidang selanjutnya mendengarkan ahli yang dihadirkan penasihat hukum. Jaksa pun diperintahkan untuk menghadirkan terdakwa pada siang itu. 

"Sidang hari ini selesai sampai di sini, ditunda dan untuk dilanjutkan kembali pada Rabu 21 September 2016 pukul 9.00 WIB dengan agenda mendengarkan ahli yang dihadirkan penasihat hukum. Diperintahkan jaksa menghadirkan terdakwa pada sidang itu," katanya seperti dilansir dari media yang sama. 

Sidang

Selain itu, Kisworo juga mengatakan, kuasa hukum terdakwa memiliki dua kesempatan untuk menghadirkan saksi maupun ahli. "Kesempatan penasihat hukum masih ada dua kali, Rabu (21/9) dan Kamis (22/9)," kata Kisworo. 

Sebelumnya, telah diberitakan, pada sidang Jessica hari Senin (19/9) lalu telah hadir tiga ahli dari kuasa hukum. Ahli psikologi dari Universitas Indonesia, Dewi Haroen, ahli kriminologi dari Universitas Indonesia, Eva Zulfa, dan ahli psikologi, Agus Mauludi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading