Sukses

Lifestyle

Sidang Ke-22 Jessica Wongso Berlangsung Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masih berlanjut hingga hari ini. Senin, 19 September 2016 sidang Jessica Wongso yang ke-22 akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Agenda sidang hari ini masih mendengarkan keterangan saksi ahli dari pihak Jessica sendiri.

Sebelumnya, sidang Jessica Wongso menghadirkan ahli psikiater klinis, yaknik Irmansyah. Saat itu, Irmansyah mengungkapkan sebuah hal yang mengejutkan, berdasarkan pemeriksaan psikologis Jessica oleh psikiater Natalia Widiasih Raharjanti, maka kecil kemungkinan terdakwa Jessica Kumala Wongso membunuh Mirna.

Suasana Sidang Jessica Wongso Ke-21. (Bintang.com/Galih W Satria)

“Kemungkinannya tetap ada, tapi menurut pengalaman saya, sangat kecil,” jelas Irmansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis malam, 15 September 2016. Pada sidang ke-21 Jessica Wongso juga turut hadir mantan Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga pakar telematika Roy Suryo yang sempat membuat heboh ruang sidang.

Suasana Sidang Jessica Wongso Ke-21. (Bintang.com/Galih W Satria)

Otto Hasibuan sempat meneriaki Roy Suryo,”Saudara Roy Suryo, kenapa tunjuk-tunjuk hakim?” Karena masalah tersebut akhirnya Roy Suryo diminta untuk meninggalkan ruang sidang. Sidang Jessica Wongso ke-21 tersebut berlangsung hingga pukul 00.00 WIB, sehingga tak heran pada sidang kali ini Otto meminta agar jaksa menghadirkan Jessica tepat waktu. "Kami ada permohonan, kalau saya tidak keliru sidang berikutnya mulai pukul 9.00 WIB dan dimulai lagi pada jam 4 sore. Kalau boleh, penuntut umum agar menghadirkan terdakwa tepat waktu," kata Otto Hasibuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading