Sukses

Lifestyle

Biar Patah Hati Makin Afdal, Tempat Ini yang Harus Disambangi

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap makhluk hidup yang berperasaan pasti pernah, setidaknya sekali, mengalami patah hati. Sakit memang, namun haruskah selalu tentang mengurung diri di ruang gelap dengan absennya manusia lain?

Seakan ingin membuat patah hatimu lebih afdal, Museum of Broken Relationships bisa disambangi saat kamu tengah berada di Zagreb, Kroasia. Mengusung tema tak biasa, tak heran kalau museum ini jadi salah satu atraksi turis paling populer di kota.

Menawarkan penjelajahan akan sekelumit memori setelah hubungan berakhir, barang-barang di museum ini merupakan sumbangsih dari publik seluruh dunia. Dalam ruangan serba putih dengan langit-langit berkubah, 'para saksi bisu' itu dikumpulkan untuk melengkapi atmosfer nelangsa.

Menambah pergolakan emosi, sebuah piringan hitam yang terputar kala sepasang remaja mengakhiri hubungan 40 tahun lalu pun terdengar. Sebagaimana dimuat Lonely Planet, museum ini buka pada pukul 9 pagi hingga 10.30 malam pada Juni-September, sedangkan dari Oktober-Mei pada 9 pagi sampai 9 malam. Tertarik datang?

 

A photo posted by KartuPos (@kartuposinsta) on

 

 

A photo posted by Carolina (@ccmonera) on

 

 

A photo posted by Shaheen Buneri (@shaheenbuneri) on

 

 

A photo posted by Shaheen Buneri (@shaheenbuneri) on

 

 

 

A photo posted by Max Lin (@maxlin38) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading