Sukses

Lifestyle

Ditunda, Sidang Jessica ke-22 Bakal Digelar Senin Pekan Depan

Fimela.com, Jakarta Sidang Jessica Wongso, atas kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin yang ke-21 ditutup pada Kamis (15/9) tengah malam. Dilansir dari Antara News, sidang ke-22 akan ditunda hingga minggu depan. Ketua Majelis Hakim, Kisworo, mengatakan dalam persidangan, sidang tersebut akan dilaksanakan pada Senin (19/9) pukul 09.00 WIB. 

"Sidang hari ini sampai di sini karena sudah pukul 24.00 WIB. Sidang dinyatakan selesai dan ditunda sampai Senin 19 September pukul 09.00 WIB tepat," kata Kisworo, seperti yang dikutip dari Antara News.

Dalam persidangan yang berlangsung sejak pagi itu, telah menghadirkan dua saksi, ahli teknologi informasi dan digital forensik Universitas Mataram, Rismon Hasiholan Sianipar, dan Ahli Psikiater Klinis RS Marzuki Mahdi, Bogor, Irmansyah. 

Selain kedua saksi, ternyata ketua tim kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan juga sempat mengeluh atas terlambatnya kehadiran terdakwa dalam persidangan ke-21 ini. Antara News menulis, Otto menyampaikan kritiknya pada saat sidang akan segera ditutup dan ditunda hingga Senin pekan depan. 

Suasana sidang jessica

Otto mengatakan, Jessica baru hadir di persidangan pukul 11.00 WIB. Padahal, menurut agenda majelis hakim, persidangan dibuka pukul 10.00 WIB. Karena sidang berikutnya akan digelar pukul 09.00 WIB, Otto mengajukan permohonan untuk menghadirkan terdakwa tepat waktu. 

"Kami ada permohonan, kalau saya tidak keliru sidang berikutnya mulai pukul 9.00 WIB dan dimulai lagi pada jam 4 sore. Kalau boleh, penuntut umum agar menghadirkan terdakwa tepat waktu," kata Otto dalam sidang Jessica ke-21. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading