Sukses

Lifestyle

Nerdwax, Lem Kece yang Bikin Kacamatamu Nggak Melorot Lagi

Fimela.com, Jakarta Membantu penglihatan agar lebih jelas, beberapa orang menggunakan kacamata sebagai alat bantu. Saat seseorang menggunakan kacamata, itu artinya mereka sudah deal dengan beberapa permasalahan umum yang ditimbulkan dari penggunaan kacamata.

Dari sekian banyak permasalahan dari penggunaan kacamata, slipping down alias melorot, adalah salah satu permasalahan yang kerap dirasakan oleh banyak pengguna kacamata. Mengatasi hal menyebalkan tersebut, hadir sebuah lem yang mampu mengatasinya bernama Nerdwax.

Nerdwax pertama kali diperkenalkan di Shark Tank, sebuah sebuah serial televisi di Amerika yang menampilkan pengusaha dengan ide bisnis brilian untuk mendapatkan panel investor. Lem canggih ini menciptakan lapisan pada kacamata untuk melindungi gesekan antara kulit dan kacamatamu. Dikutip dari Bored Panda, rerbuat dari bahan-bahan alami, Nerdwax nggak cuma bisa menahan kacamatamu dari kemelorotan, tapi juga baik untuk kulit.

Di Amazon, lem kacamata ini dijual seharga sekitar 10 dolar atau sekitar Rp131 ribu. Soal masa berlaku, Nerdwax memiliki masa kedaluwarsa 6-8 bulan. Tertarik?

Cara memakai lem Nerdwax. (Via: boredpanda.com)

Nerdwax terbuat dari bahan alami yang bikin kulitmu aman. (Via: boredpanda.com)

Nerdwax bisa bertahan 6-8 bulan. (Via: boredpanda.com)

Videonya:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading