Sukses

Lifestyle

Patah Hati, 5 Zodiak Ini Langsung Mengurung Diri di Kamar, Kamu?

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan patah hati merupakan teman baik. Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri dalam menyembuh lukanya. Tergantung bagaimana watak serta sikap mereka dalam memandang luka karena cinta. Ada yang santai-santai saja, ada yang menjadi lebih kreatif, ada yang menjadi pemurung bahkan menjauhkan diri.

So many ways. Dilihat dari aspek zodiak, setidaknya ada 12 cara menyembuhkan luka. Di antara 12 zodiak, dikutip dari Though Catalog, ada 5 zodiak yang kerap mengisolasi diri mereka untuk menyembuhkan luka dari patah hati. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Taurus. Saat patah hati, Taurus menjadi terisolasi. Nggak nafsu makan dan lesu. Ketika itu pula, mereka memiliki perasaan untuk melawan dunia. Namun, di sisi lain, mereka kurang sabar, dan mudah marah.

 

Foto kiriman Justice (Jay Jay) ♡ (@callmejay_jay) pada

Gemini. Ketika galau, pikiran mereka 'berisik', mereka jadi lebih overthinking terhadap sesuatu namun dengan mulut yang hening. Saat mereka nggak bisa menahan kesedihan, maka mereka akan memisahkan diri ke tempat asing. Mengurung diri di kamar, misalnya.

 

Foto kiriman Kireina (@kireinaart) pada

Cancer. Si kepiting, menjadi lebih emosional, sangat memprihatinkan, dan menangis sepanjang hari hingga membuatnya sakit fisik. Seperti dua zodiak sebelumnya, Cancer juga kerap mengasingkan diri dari orang-orang menenangkan diri.

 

Foto kiriman @sitkhod pada

Scorpio. Mereka jadi nggak bersahabat dengan lingkungan sekitar, mengisolasi diri, dan mood swing dalam tingkat yang parah. Patah hati membuat mereka kerap menunjukkan sisi melankolis secara intens dengan paranoia.

Aquarius. Saat terluka, mereka menjadi gelisah dan sering diam. Aquarian memilih mengisolasi diri dan mengasingkan diri, meskipun di muka umum mereka berusaha untuk tampil bahagia. :)

 

Foto kiriman Danny Inkwork (@danny_inkwork) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading