Sukses

Lifestyle

September, Ini 5 Fakta Menarik dari Pemilik Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Agustus telah berakhir. Itu artinya, si Singa sudah turun dari kursi penguasa zodiak dan digantikan oleh zodiak lain, yakni Virgo yang dilambangkan dengan perempuan cantik. Kamu pemilik zodiak ini, bukan? Hihi. Berada dalam elemen tanah, Virgo memiliki sifat utama yang membumi, praktis, terarah, pekerja keras, dan ambisus serta penuh dedikasi. Selain sifat-sifat tersebut, berikut 5 fakta menarik dari Virgo yang perlu kamu tahu di September ini dihimpun dari Zodiacsigns.com.

Virgo terlahir sebagai pribadi yang stabil, cerdas dan praktis. Mereka adalah individu yang independen dan suka mengambil keputusan sendiri. Mereka malu-malu tapi di sisi lain, tapi mereka suka tampil untuk melayani orang lain.

 

Foto kiriman Atena "Inkey" Inkart (@belle_skylar) pada

Sifat malu-malunya membuat mereka nggak begitu punya banyak teman-teman. Virgo punya memiliki bakat alam untuk mengidentifikasi masalah orang lain. Mereka adalah kritikus yang baik. Mengapa? Sebab mereka dapat memperluas setiap topik yang diberikan sampai batas tertentu.

 

Foto kiriman @lamazay pada

Seperti yang telah disebutkan di atas, Virgo sangat terorganisir dan mereka ingin melakukan pekerjaansesuai dengan rencana. Mereka juga pribadi yang akurat dalam pekerjaan. Oleh sebab itu, Virgo kerap dipuji  soal pekerjaan. 

 

Foto kiriman Angelica Rhodes (@arphotographyanddesign) pada

Sayangnya, saking baiknya Virgo dalam membantu orang lain, mereka kerap dimanfaatkan oleh orang itu. Agak sedikit pilih kasih, Virgo hanya ingin melayani orang yang mereka cintai. Virgo juga memiliki kerakter yang perfeksionis, kesalahan sedikit membuat mereka nggak sabar.

Pemalu bukan berarti menjadi pendiam. Virgo punya kebiasaan berkomentar pada aktivitas apapun. Sifatnya yang membumi membuat mereka bisa memiliki hubungan persahabatan yang berlangsung lama. Cool!

 

Foto kiriman Adrian Brothwell (@riedal_1) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading