Sukses

Lifestyle

Sifat Baik dan Buruk Teman Kost Berdasarkan Zodiak (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman sekamar kost atau roommate memang menyenangkan. Kamu nggak akan kesepian lagi pulang ke kost setelah seharian beraktivitas. Biaya bayar sewa kamar pun jadi lebih murah jika dibandingkan jika kamu menyewa sendirian. Namun, dari kenikmatan-kenikmatan tersebut, ada beberapa ketidaknyamanan lain yang perlu kamu ketahui. Seperti yang berasal dari sifat buruknya. Berikut beberapa sifat baik dan buruk jika dilihat dari zodiaknya.

Libra. Sifat baik: mereka punya sifat netral dankalem. Setipe degan virgo, mereka juga senang mendekorasi ruangan. Daripada berbedat mempertahankan pendapat, mereka lebih senang untuk melihat permasalahan dari sudut pandang berbeda. Sifat buruk: mereka nggak segan-segan memanggil polisi kalau kamu dan teman-temanmu berisik di kost, hmm ngeri!

 

Foto kiriman Kris ♎ (@krisx95) pada

Scorpio. Sifat baik: Baik cewek dan cowok, mereka bakal punya aura seksi, karismatik, dan cantik. Mereka sangat taat lalu lintas. Senang bercertita tentang teori kehidupan. Sifat buruk: sayangnya, mereka penakut dan pendendam. Hobi banget kepo, hahaha hati-hati, yaaa... Mereka bisa menakutkan ketika suka dengan seseorang.

 

Foto kiriman Abby Collins (@abbyc_art) pada

Sagittarius. Sifat baik: senang berkelakar. Punya banyak teman dalam urusan musik, olahraga dan hiburan. Penuh semangat. Mereka bisa 'hidup' dalam suasana apa saja. Aktif dalam sosial dan memberi pengaruh baik bagimu. Mereka pemaaf dan toleran terhadap sebagian besar kesalahanmu. Sifat buruk: sayangnya, mereka berantakan, suka meninggalkan barang tergeletak di sekitar rumah. Senang telfonan hingga tagihan membengkak.

 

Foto kiriman Astrology 😻 (@astroleology) pada

Capricorn. Sifat baik: serius, bertanggung jawab dan tepat dalam membayar semua tagihan di kost. Meski selalu stylish, mereka selalu berpakaian sopan dan menyenangkan. Sehingga mereka kerap dipuji banyak orangtua teman, termasuk orangtuamu. Mereka juga kerap memberi nasihat baik saat kamu lagi butuh. Sifat buruk: meski santun, mereka bersifat kaku, dan sombong serta merasa penting.

 

Foto kiriman Astrology 😻 (@astroleology) pada

Aquarius. Sifat baik: menyukai hal-hal yang dilakukan bersama-sama seperti memasak dan berkebun. Update berita-berita terkini. Memiliki ketertarikan dalam bidang seni yang bisa membuatmu punya obrolan yang seru ketika bersamanya. Punya banyak teman yang bikin kamu mudah mencari tahu info tentang gebetanmu. Sifat buruk: Menegaskan bahwa banyak diundang gerbang datang ke pesta Anda. Nggak punya kejelasan soal tagihan dan janji. Selalu underestimate dengan pegawai-pegawai berseragam. Menolak untuk bayar parkir.

 

Foto kiriman Vanessa Couto (@liminal_astrology) pada

Pisces. Sifat baik: penuh kasih dan memberi tahu letak kesalahan anda. Nggak mudah ngomel karena hal-hal sepele. Punya jiwa bisnis yang baik. Manusiawi, penuh kasih, dan baik. Sifat buruk: menolak untuk berbicara ketika lagi bad mood. Drama. Hanya bisa diam ketika ditanya soal tagihan telfon yang membengkak.

 

Foto kiriman Jasmine Silva (@jasxsilva) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading