Sukses

Lifestyle

Jajal Sensasi Lokal dengan Lakukan 7 Hal Ini di Hoi An, Vietnam

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, Vietnam menambat hati para pemburu eksotisme. Bukan karena nuansa megah seperti yang dikesankan Singapura, tak juga serupa dengan cara Thailand, namun negara di mana garis pantai cantik membentang ini memiliki magnet tersendiri. Balutan metropolitan dengan sisipan autentik di sana-sini sekiranya bisa jadi identitas paling kentara dari Vietnam.

Memang tak seluas Indonesia, namun pilihan destinasi dalam negeri di sana pun terbilang beragam. Kamu bisa menjajal pengalaman 'tersesat' di metropolitan dengan atmosfer berbeda di Ho Chi Minh dan Hanoi, juga terbius bentangan karst terbesar di Bumi kala bertandang ke Halong Bay atau Bai Tu Long Bay. Namun demikian, jangan sampai melewatkan kunjungan ke Hoi An.

Masuk dalam teritori pusat Vietnam tak lantas membuat Hoi An sarat akan gegap gempita kota sibuk. Sebaliknya, kamu bisa 'menyesap' ritme kehidupan nan santai dengan 'gerak' kota tua yang senang berlambat-lambat. Dikutip dari thepassportlifestyle.com, berikut sejumlah agenda yang harus dilakukan untuk menikmati sensasi lokal di Hoi An.

Cicip nikmatnya banh mi

 

A photo posted by Ben H. (@stuffbeneats) on

Menyusuri jalan di belakang kanal

Sewa sepeda

 

A photo posted by Naoko (@chiaoking) on

Jelajah kota tua Hoi An

 

A photo posted by @porie3 on

Berkunjung ke desa Tra Que

 

A photo posted by Clarice Song (@clarbubbles) on

Perbanyak dialog dengan penduduk lokal

Datang ke pasar tradisional

 

A photo posted by Flight Centre UK (@flightcentreuk) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading