Sukses

Lifestyle

3 Potret Tokoh Dunia yang Dibuat dari Kaleng Bir, Awesome Banget!

Fimela.com, Jakarta Setelah selesai diminum, sebagian besar orang memilih untuk membuang kaleng bir bekas mereka. Sebab, sebagian orang menganggap jika kaleng bir adalah bagian dari sampah yang sebaiknya disingkirkan. Namun, tidak dengan seorang seniman dari Inggris yang satu ini.

⁠⁠⁠⁠

Ann Carrington memilih untuk menyimpan kaleng-keleng bir untuk kemudian dibuat sebuah karya seni yang mengagumkan. Menulis di Bored Panda, Ann kerap mengumpulkan kaleng-kaleng bir di jalanan sekitar studionya selama beberapa tahun belakangan ini. "Selama beberapa bulan kekacauan politik di negara saya, telah banyak diskusi tentang warisan Inggris dan keindahan. Era Elizabethan sering digambarkan sebagai zaman keemasan dalam sejarah Inggris, jadi saya memutuskan untuk membuat potret Elizabeth 1. Saya membuatnya dari kaleng bir karena tampaknya bahwa potret kerajaan begitu jauh dari realitas kehidupan di jalanan," tulis Ann di Bored Panda, Jumat (15/7).

Pertama-tama, ia mengumpulkan kaleng bir. Setelah terkumpul, kaleng bir dipipihkan untuk kemudian dijahit dengan mesin seperti membuat sebuah kanvas kain perca. Lalu, menekan ke dalam kaleng menggunakan palu dan roundel. potret adalah ukuran parabola raksasa!

Virgin Queen. (Via: boredpanda.com)

King Charles II. (Via: boredpanda.com)

Marie Antoinette. (Via: boredpanda.com)

Detail kaleng bir. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading