Sukses

Lifestyle

Bikin Merinding, Ini Video Penampilan Paduan Suara TRCC di Italia

Fimela.com, Jakarta Menggunakan kostum berwarna hijau, kelompok paduan suara anak-anak berusia 9-17 tahun asal Indonesia, yakni The Resonanz Children Choir (TRCC) memikat hati para dewan juri dalam ajang paduan suara bergengsi Claudio Monteverdi International Festival and Competition yang berlangsung di Venice, Italia.

Tak tanggung-tanggung TRCC yang saat itu membawakan lagu Yamko Rambe Yamko, hasil aransemen Agustinus Bambang Jusana meraih gelar juara 1 dan Grand Prix No 1. Dalam video yang kini tersebar melalui media sosial Facebook terlihat bagaimana dengan semangatnya anak-anak dari TRCC menyanyi dan menari tarian khas suku dayak Papua tersebut.

Para netizen yang mengaku sangat banggapun mengomentari video tersebut. “Merindinggggg,” tulis Antonius Bramantyo. Sementara itu pemilik akun Riki Widjaja berkomentar,”Sungguh luar biasa anak-anak muda yang menyalurkan bakatnya, sungguh energik & dinamis membawa harum nama bangsa, sekali lagi bravo.” Mau tahu bagaimana penampilan TRCC di Italia? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading