Sukses

Lifestyle

Ditangkap Saat Mau Tarawih, Ini Pasutri Pembuat Vaksin Palsu

Fimela.com, Jakarta Ini bukti jika mata manusia kadang tertipu oleh penampilan luar seseorang. Sekilas pasangan suami istri ini memiliki performa yang santun dan bikin kamu semua percaya jika keduanya orang baik-baik. Namun ternyata kelakuan mereka lebih biadab lantaran membunuh banyak generasi penerus bangsa. Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina, suami-istri ini merupakan otak dari sindikat pemalsu vaksin dari Bekasi. Sungguh tak terduga. Bahkan mereka ditangkap saat hendak berangkat salat tarawih di masjid! 

Hidayat dan Rita ditangkap oleh petugas di kediaman mereka di Perumahan Kemang Regency, Jalan Kumala 2, Bekasi, ketika baru keluar rumah mau Tarawihan. Kemang Regency merupakan area perumahan mewah. Selain tinggal di perumahan elit, keduanya kerap pamer kehidupan 'high class' yang dijalani. Termasuk selfie di depan mobil keren. Oleh para tetangga dan keamanan, Hidayat serta Rita dikenal sosok santun dan relijius.

Wajah pasutri pembuat vaksin palsu asal Bekasi | Via: facebook.com

Keduanya punya latar belakang sebagai para medis. Mereka memproduksi vaksin palsu tetanus, BCG, campak, dan polio. Vaksin itu beredar di sejumlah rumah sakit di Jakarta, Bekasi, dan sekitarnya. Sungguh tidak disangka, ya. Karena itu sebagai manusia kamu jangan suka menilai dari penampilan luar, ya. 

Wajah pasutri pembuat vaksin palsu asal Bekasi | Via: facebook.com

Wajah pasutri pembuat vaksin palsu asal Bekasi | Via: facebook.com

Rumah mewah pasutri pembuat vaksin palsu asal Bekasi | Via: facebook.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading