Sukses

Lifestyle

Bisa Jalan Sendiri, Sepeda Ini Cocok Banget Buat Para Pemalas!

Fimela.com, Jakarta Sejak zaman dahulu, kendaraan merupakan salah satu fasilitas penting untuk mendukung mobilitas seseorang. Sepeda adalah salah satunya. Tanpa mesin, kendaraan yang satu ini mengharuskanmu untuk mengoperasikan sendiri menggunakan kaki dengan sepenuh tenaga.

Namun, sebuah inovasi dari Google membuatmu lebih asyik dalam mengendarai sepeda. Di mana sepeda buatan Google bisa jalan sendiri tanpa membutuhkan tenaga manusia. Menurut rilisan di akun Youtube mereka, sepeda ini telah diperkenalkan di Belanda, negara yang setiap tahun warganya mengayuh hampir 900 kilometer pakai sepeda. Untuk mengendarai sepeda self-driving ini, penggunanya dapat mengandalkan navigasi untuk sampai tujuan. Gokil! Keren banget! Penasaran kayak apa kecanggihan tersebut? Simak video berikut ini.

Eits! Tapi sayangnya, Google nggak sungguhan merilis inovasi keren ini. Soalnya, inovasi ini cuma jokes saat April Mop, huhuhu. Untuk mengklarifikasi hal tersebut, Google telah merilis video yang kedua berupa behind the scene video pertama. Duh! Padahal kalau ada beneran, pasti keren banget, ya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading