Sukses

Lifestyle

Bila Kejar Kesuksesan 'Dunia' Semata, 5 Hal Ini Akan Terjadi

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan dalam karier dan finansial memang sangat penting. Kamu butuh pembuktian kepada dirimu sendiri atau juga orang lain kalau kamu bisa mewujudkan mimpi yang begitu besar dengan tanganmu sendiri. Demi mimpi itu, kamu sampai rela 'melupakan' banyak hal. 

Kamu lupa kalau masih punya orangtua yang selalu menunggumu pulang ke rumah. Menanyakan kabarmu bukan sekadar basa-basi. Mendengar suaramu saja sudah sanggup membuat mereka tersenyum. Kamu lupa kalau sudah berkeluarga dan memiliki buah hati yang sangat lucu. Bukan saja klienmu di kantor yang membutuhkan perhatian dan komunikasi darimu. Tapi anak dan istri pun begitu. 

Kesibukanmu dalam mengejar apa yang kamu sebut dengan kesuksesan itu ternyata perlahan-lahan juga memisahkan duniamu dengan para sahabat. Bahkan duniamu dengan dirimu sendiri. Kamu lupa makan. Lupa kalau kamu juga punya banyak hal menyenangkan yang harus kamu lakukan di sela-sela kesibukan. Kamu lupa untuk tersenyum. Kamu lupa hal kecil yang membuatmu sangat bahagia. 

Lewat lima foto di bawah ini, seorang pemilik akun bernama Dokter Mitha mengungkapkan apa yang sebenarnya akan terjadi kalau hanya memikirkan kesuksesan karier dan finansial. Sementara, kesuksesan itu bagaikan kesehatan yang holistik. Jangan sampai kamu sukses tapi lima hal di bawah ini terjadi padamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading