Sukses

Lifestyle

Diberi Minum Obat, Panda Ini Malah Ajak Gulat Petugas

Fimela.com, Jakarta Pernah merasakan jengkel saat memberikan obat kepada anak kamu? Ya, sebagian anak-anak memang memiliki kecenderungan untuk sulit meminum obat. Oleh karena itu butuh kesabaran untuk membujuknya minum obat. Ternyata, bayi panda juga begitu lho. Seperti dalam video ini. Dua ekor bayi panda yang tampaknya tidak suka diberi obat, mencoba menolak dan mempersulit proses pemberian obat dari petugas.

Dalam video yang diunggah di situs YouTube ini, terlihat seorang petugas ingin memberikan obat kepada salah satu panda. Tapi si panda enggan meminum obat, dan pergulatan pun terjadi antara petugas dan si panda. Melihat temannya, satu panda lainnya mencoba membantu.

Pergulatan seru pun terjadi. Untungnya sang petugas sangat sabar menjalankan tugasnya. Sehingga pergulatan tidak menyeramkan, dan justru mengundang tawa. Video lucu yang diberi judul 'Cute Alert!Clingy pandas don’t want to take their medicine' ini sudah disaksikan lebih dari 13 juta pasang mata. Penasaran? Di bawah ini videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading