Sukses

Lifestyle

Tagar Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Buat Kamu yang Menolakku!

Fimela.com, Jakarta Antara diputusin pacar sama ditolak gebetan memiliki satu persamaan, yakni sama-sama sakit hati. Nggak ada yang lebih baik dari kedua hal itu karena pastinya semua orang berharap bahwa perjalanan cintanya mulus dan juga nggak ditolak saat nembak gebetan. Tapi apalah daya terkadang kenyataan memang berbanding terbalik dengan harapan. Walaupun masih ada satu jawaban yang diyakini dapat menyembuhkan hati,”Tenang, mungkin dia memang bukan jodohmu. Kamu akan mendapatkan yang lebih baik.”

Ya, jodoh dan rezeki memang sudah ada yang mengatur. Tapi, pastinya bukanlah hal yang mudah untuk menerima kenyataan, butuh waktu. Hmmm, seberapapun sakitnya hati kamu, kamu harus sadar bahwa kenyataannya dia memang tidak ingin bersamamu. Dan yang terpenting adalah jangan lupa untuk bangkit, kamu tidak boleh lama-lama berada dalam kesedihan.

Semua orang dengan alasannya masing-masing pasti pernah mengalami sakit hati, diputusin pacar atau cintanya yang bertepuk sebelah tangan, sehingga nggak heran kalau kini para netizen mengibarkan tagar Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di Instagram. Yuk, intip sejumlah kata-kata menyayat hati yang bisa dilihat dalam tagar #CintaBertepukSebelahTangan di bawah ini. 

 

A photo posted by Rusli Al-Bayhaqi (@rusli_jambe) on

 

A photo posted by Dayanis Anis (@dayanissyah) on

 

A photo posted by @wulaniskandar08 on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading