Sukses

Lifestyle

Seorang Polisi Cekik Perempuan di Pinggir Jalan, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Di bawah ini terdapat sebuah video mengejutkan dan mengganggu pemandanganmu. Bukan. Bukan tentang operasi pemecahan jerawat. Melainkan video seorang polisi yang terekam sedang melakukan aksi tercela di pinggir jalan pada seorang perempuan. Diyakini, video tersebut diyakini telah direkam di New York sebagaimana terlihat dari seragam polisi tersebut.

Rekaman tersebut berawal dari seorang pengendara mobil yang merekam adegan mengejutkan itu. Seorang polisi mengejar seorang perempuan untuk kemudian ia cekik lehernya. Sementara itu, si perempuan hanya bisa menahan kesakitan dan terus dicekik sambil berjalan mundur. Menurut Mirror.co.uk, video dengan durasi tak sampai semenit itu direkam di Little Italy, New York.

Diwartakan New York Post, insiden itu terjadi pada Hester Street dekat sudut Mulberry Street. Nggak jelas siapa wanita tersebut dan mengapa ia dicekik, namun larangan mencekik oleh NYPD (New York Police Department) telah dilarang sejak 1993 silam. "Sebuah tinjauan awal pada video ini mengungkapkan bahwa ini bukan kejadian baru, namun telah diteruskan untuk diperiksa lebih lanjut," ujar seorang juru bicara NYPD pada New York Post.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading