Sukses

Lifestyle

Karena Selfie, Dua Gadis Ini Terpaksa Meregang Nyawa

Fimela.com, Jakarta Berniat mengabadikan momen di tempat memesona, nasib malang yang malah menyambangi dua sahabat. Sebagaimana diwartakan Mirror, gadis yang masing-masing berusia 12 dan 17 tahun tersebut jatuh dari susunan batu di salah satu sudut pantai Rosarito, Meksiko.

Berdasarkan keterangan polisi setempat yang dimuat Mirror, keduanya sedang menghabiskan waktu berkemah saat tragedi itu terjadi. Di antara sederet jadwal perjalanan, mereka memutuskan naik ke susunan batu untuk selfie. Bukan potret memori yang didapat, mereka malah menjemput ajal.

Pantai Rosarito, Meksiko, lokasi di mana dua gadis harus meninggal karena selfie. (rosaritobeachvacations.com)

Salah satu gadis tenggelam, sementara yang lain meninggal akibat mengalami luka serius di bagian kepala kala terjebak di antara susunan batu. Diduga salah satu gadis itu terpeleset dan jatuh. Melihat kejadian tersebut, sang teman hendak membantu dan malah membuatnya berada dalam masalah.

Berdasarkan laporan Mirror, setelah diidentifikasi, keduanya adalah Arandari Paola Garcia dan Mariana, turis asal Mesa de Otay, Tijuana. 'Alarm' akan absennya dua gadis itu terjadi setelah 40 menit. Melakukan penyisiran, barang milik mereka ditemukan di puncak bukit batu di mana larangan berenang sudah terpampang.

Erri Yunanto di Puncak Garuda sebelum jatuh ke Kawah Merapi (Via: instargram.com/erriyunanto)

Bukan kali pertama, 'fenomena' pengabadian momen ini juga pernah merenggut nyawa salah satu traveler di Norwegia. Tak hanya itu, awan duka atas kepergian Erri Yunanto yang terpeleset di puncak Merapi pun rasanya masih hinggap hingga kini. Mengabadikan momen tentu tak salah, namun faktor kewaspadaan harus tetap diperhitungkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading