Sukses

Lifestyle

Bosan Nge-jomblo? Yuk, Pancing Si Cinta dengan 10 Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Tentunya nggak bisa dimungkiri bahwa kelamaan nggak punya pacar atau ng-jomblo itu nggak enak. Ya, satu per-satu teman-teman kamu akan memiliki jadwalnya masing-masing ketika malam minggu, pastinya ng-date sama pacar mereka. Lalu kamu bagaimana? Beli martabak keju, roti bakar, dan susu jahe lalu nonton televisi hingga tertidur pulas.

Hmmm, mau berapa malam minggu lagi kamu begitu? Mungkin ini sudah saatnya kamu mencari pacar. Jangan takut karena tentunya di luar sana banyak orang senasib yang juga tengah sibuk memancing jodoh. Supaya bisa cepat dapat pacar ada 10 cara yang dapat kamu lakukan.

1. Manfaatkan Media Sosial yang Ada. Jangan pernah ragu untuk menggunakan Facebook, Twitter, atau media sosial lainnya untuk mencari teman baru yang diharapkan nantinya akan berlanjut hingga mencari pacar baru. Yup, perluas lingkup pertemanan kamu, tapi tentunya kamu juga harus benar-benar memilih orang yang tepat ya.

Bosan Nge-jomblo? Yuk, Pancing Si Cinta dengan 10 Cara Ini. (Foto: library.medschl.cam.ac.uk)

2. Berusahalah untuk Bisa Semakin Dekat Dengannya. Cari tahu apa kegiatan yang suka dia lakukan di waktu luang, kalau kamu sudah tahu tempat dimana dia biasa nongrong, maka sudah dapat dipastikan bahwa perjalananmu untuk mendekatinya sedikit lebih maju.

Bosan Nge-jomblo? Yuk, Pancing Si Cinta dengan 10 Cara Ini. (Foto: cdn.skim.gs)

3. Mendekatkan Diri dengan Sahabat-sahabatnya. Saat mendekatinya, kamu juga harus mendekatkan diri dengan sahabat-sahabatnya. Pastinya saat kamu tengah mendekatinya, si dia juga akan meminta pendapat dari para sahabatnya. Selain itu, dengan mengenal teman-temannya, maka kamu juga akan lebih mengenal siapa orang yang akan menjadi pacarmu kelak.

Bosan Nge-jomblo? Yuk, Pancing Si Cinta dengan 10 Cara Ini. (Foto: speareducation.com)

4. Percaya Diri dan Dewasa. Saat hubunganmu dan dengannya sudah semakin dekat, maka kamu harus yakin, bahwa si dia juga menyukaimu. Untuk semakin meyakinkannya cobalah untuk bersikap dewasa dan lebih percaya diri. Tapi, tetap menjadi diri sendiri.

Bosan Nge-jomblo? Yuk, Pancing Si Cinta dengan 10 Cara Ini. (Foto: seriouslymen.com

5. Tunjukan Kepadanya Bahwa Kamu Serius. Ada saatnya kamu bercanda, dan ada saatnya kamu juga harus serius. Untuk meyakinkannya tentunya kamu harus serius. Jangan hanya mengingatkannya makan, nggak ada salahnya kamu memberikannya kejutan dengan membawakan makan siang atau makan malam.

Bosan Nge-jomblo? Yuk, Pancing Si Cinta dengan 10 Cara Ini. (Foto: seriouslymen.com)

Yup, itulah 5 cara ampuh yang bisa dapat kamu gunakan untuk memancing si cinta. Ingat, fokus kepada tujuan kamu, yakni mengubah status supaya nggak menjomblo lagi. Dan selain 5 cara di atas, ada 5 hal lagi yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatiannya. Simak 5 tipsnya dalam video kocak yang telah diunggah ke Vidio.com di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading